Thursday, January 3, 2013

Verloren Liefde - Special 'Jurnal 30 Hari'

Project Review - Live Interview - JURNAL 30 HARI by Medha Zeli Elsita



Masi ingat kan dengan Verloren Liefde? Sebuah blog yang ditulis oleh mantan ketua Filateli Teladan.
Okay, I see, you should check this out >VERLOREN LIEFDE<

Sang author, Medha Zeli Elsita selalu menuliskan apa yang dia rasakan, apa yang menarik baginya, dll. Jadi intinya, pada blog 'Verloren Liefde' banyak artikel yang menuliskan mengenai perasaannya dan apa yang si author pikirkan tentang seorang laki-laki yang pernah disukainya, tapi sesuatu terjadi padanya. Narasumber mengatakan (Medha Zeli E.) sulit sekali melupakan cowok itu, sampai akhirnya, untuk pertama kalinya ada yang dapat menggantikan sosok laki-laki itu di hati Medha (WOW).

Siapa dia? Find out below!

Okay, still, I don't want to reveal the name cause you should check it yourself!
Nah, dalam misi mengungkapkan cintanya dan membuktikan perasaan-nya pada cowok ini, Medha membuat suatu project spesial yang berjudul 'JURNAL 30 HARI'.
30 hari sebelum ulang tahun cowok itu, Medha memutuskan untuk sama sekali tidak menghubungi cowok itu via apapun dan menuliskan perasaannya setiap hari di-blog tersebut sampai tepat 30 hari.

Bagaimana keadaan Medha selanjutnya? Apa yang ia rasakan? Dapatkan ia bertahan untuk tidak melakukan kontak selama 30 hari? Akankah Medha bertahan untuk tetap pada laki-laki itu? Go visit the blog and read!

JURNAL 30 HARI by MEDHA ZELI ELSITA

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More