Friday, January 11, 2013

[Movie] Java Heat


Masih ingat dengan film-film ini: Trilogi Merdeka yakni Merah Putih (2009), Darah Garuda (2010), dan Hati Merdeka (2011)? Film-film yang sukses di layar Indonesia tersebut disutradarai oleh sutradara asal Amerika Serikat, Connor Allyn.
Tahun 2013 ini, Connor Allyn kembali akan menggebrak layar Indonesia dan internasional dengan sebuah film berjudul 'JAVA HEAT'.

Sedikit bocoran untuk ceritanya, kabarnya berfokus pada kerja sama tim rahasia dari US dan pihak kepolisian Indonesia untuk mengungkap penculikan putri dari Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat dan perhiasan-perhiasan keramat milik Kraton. Syuutingnya dilakukan di Yogyakarta tentu saja, beberapa spot misalnya Pasar Kembang (Malioboro), Plengkung Gadhing, sampai ke Borobudur di Jawa Tengah.

Bicara masalah aktor dan aktrisnya, luar biasa, film ini dibintangi oleh bintang Hollywood seperti Mickey Rourke (IRON MAN) dan Kellan Lutz (TWILIGHT SAGA) yang beradu peran dengan pemain lokal seperti Ario Bayu, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, dll.

Check the BTS out:

Yeah, bagaimana si 'jenius gila' dari Iron Man dan 'vegetarian-vampire' dari Twilight Saga berlaga di Indonesia? Kita tunggu aja... :D

pic cre: http://www.margatehs.com/

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More