Saturday, April 27, 2013

Seorang Remaja Meninggal Gara-Gara Uchiha Itachi!!!

Uchiha Itachi
  Page copy protected against web site content infringement by Copyscape 

Barusan baca-baca artikel di dailymail dan menemukan satu artikel yang gila DI SINI (dailymail.co.uk).
Jadi singkat cerita, seorang remaja di Rusia bernama Leonid Hmelev meninggal karena lompat dari ketinggian 100 kaki atau kurang lebih 30 meteran, itu sama aja sekitar 9-10 lantai. Zaman sekarang hidup makin sulit, banyak sih orang yang nekat lompat dan bunuh diri dengan cara apapun, yang bikin kasus ini lain dari yang lain adalah alasan remaja ini untuk bunuh diri.
Ini Leonid H
Sebelum dia loncat, dia ternyata nonton anime Naruto Shippuden, pas episode Uchiha Itachi meninggal. Ternyata Itachi ini karakter favorit si Leonid Hmelev ini. Jadi, setelah dia nonton, dia posting pesan di jaringan sosial dia dan bilang bahwa dia berencana untuk mengakhiri hidupnya juga.
Uchiha Itachi is about to die
Setelah hilang selama 2 hari, jasad remaja ini ditemukan oleh ayahnya.

Berikut kata ayahnya, "Aku selalu memberitahunya untuk tidak menghabiskan banyak waktu menonton TV sehingga dia sepertinya tidak tahu lagi mana yang nyata dan fiksi lagi"

Okay. Ini... nggak tahu deh harus bilang apa. Sebenarnya kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran juga. Tau deh Itachi nih keren pol, tapi gimanapun dia ni fiksi. Jangan menyesal bahwa ternyata Itachi bakal dibangkitin lagi dengan jurus Orochimaru (mana ada yang begitu di dunia nyata? cuma dunia fiksi yang bisa bangkitin orang mati, kan?)

Nah, nah... bagi anime lovers, nggak cuma  itu deng, bagi semua orang yang punya karakter favorit, artis favorit, jangan deh ngefans yang extreme gitu. Sayang kan hidupnya, bisa buat sesuatu yang lebih berguna (buat nusa dan bangsa hahaha)

Gawat juga sebenernya kalau dipikir-pikir, ini disangkut pautkan sama anime. Jangan sampe dah anime ma manga dilarang gara-gara bikin orang cinta mati, tapi gimana ya... anime itu keren pol sih... Kishimoto-sensei (author Naruto), makanya karakter keren jangan dibuat mati ya hahaha... Untung juga sih nggak ada yang terjun gara-gara liat Lelouch (Code Geass) ditusuk Zero...
Lelouch vi Britannia (Code Geass)
Zero is stabbing him!!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More